Blog

bakso klenger surabaya
Bakso Klenger berasal dari dua kata yang di gabungkan, yaitu "Bakso" dan "Klenger".  Klenger atau kelenger adalah istilah yang diambil dari bahasa jawa, yang kurang lebih artinya dalam bahasa indonesia adalah "sekarat".. Kok sekarat sih?.... hehe... Kalau ngak boleh pakai istilah itu, mungkin bisa berarti "setengah mati".... Karena didepan kata klenger ini adalah kata "bakso", maka hal ini bisa...

Yakin nggak terpikat dg kue yg satu ini? Tak sedikit varian yg bisa kita coba, tapi resep dan cara memasak black forest panggan dan kukus ini perlu buat diselami lebih jauh. Keberadaannya marak dalam acara ulang tahun atau anniversary pernikahan dan sebagainya. Selain itu tak sedikit yg tergila-gila dengannya mengingat rasanya yg istimewa dan sebagian besar warna gelap yg...

Resep Nasi Bakar Resep Nasi Bakar dg opsi lauk pakai ayam maupun teri bisa dipilih cocok yg anda mau. Rasa gurih nasi bakar memang lain halnya dari masakan nasi yang lainnya, lantaran prosesnya yg di bakar dan ada pakai santan menjadikannya lebih khas saat dicicipi. Makanan ini nggak tak sedikit penjualnya mungkin sebagian dari anda ada yg kesusahan bahkan belum...

Resep Pastel Resep Pastel Kering Ncc bikinan sendiri kalau sukses pasti punya kebanggaan apalagi kalau hasilnya itu cocok dg yg anda inginkan. Pastel memang opsi pas kalau ingin ngemil, selain terjangkau meriah tapi juga pas sebagai jajanan asik dalam sehari-harinya. Dg isian bihun yg di kolaborasikan dg sedikit sayur, terus di cocol saus tomat deh. Pasti ngebayangin aja sudah bikin...

15 Resep cara memasak bakpao yg nggak mungkin buat dilewatkan dg semudah anda mengeklik laman internet. Lantaran yg akan dirilis hari ini ialah seabrek rahasia bagaimana membuat bakpao halus dan empuk, baik itu yg isi cokelat ataupun yg isi kacang ijo, isi daging, bakpao karakter dan yang lainnya. Disamping itu, nggak mudah buat menemukan batasan resep yg betul-betul terbukti...

Resep Opor Ayam Resep Opor Ayam Jawa dg rasanya gurih dan lezat pasti pernah anda cicipi dan berniat buat memasaknya. Hai ketemu dg saya lagi admin masakan pepak yg kalian selalu kangenin setiap harinya. Jika anda yg setiap harinya gemar menyuguhkan aneka ayam buat keluarga di tempat tinggal, pasti perlu memutar otak masak ayam apa hari ini. Opor ayam opsi...

Sudah bisa digambarkan dg jelas bahwa resep termudah cara memasak nasi bakar dg perpaduan teri, ayam, sayur dan yang lainnya ini memang sebuah kenyataan yg sangat menggembirakan sekali. Tak sedikit diantara kita yg menyikapinya dg bahasa dan gerak tubuh yg lain halnya. Memungkinkan buat membuat nasi bakar varian lain halnya memang sebuah keharusan agar yg dimasak nantinya nggak hanya...

Resep Bubur Ayam Resep Cara Membuat Bubur Ayam - Bubur ayam jadi kegemaran masyarakat kita sebagai menu sarapan pagi yg sehat. Lantaran mudahnya di cerna serta diberi tambahan lauk seperti irisan daging ayam menjadikan bubur ayam hidangan yg ringkas. Setiap pagi umumnya ada pedagang yg mangkal di persimpangan jalan buat menjualnya, jadi sangat mudah buat ditemukan. Meskipun tak sedikit penjualnya...

Dalam kesempatan hari ini, resep dan cara memasak bihun goreng akan tampil dalam kemasan yg lain halnya dan rasanya dijamin lebih juara dikomparasi dg yg yang lainnya. Anda akan dibawa pada sebuah resep yg mempesonakan dan sudah ditunggu tak sedikit orang selama ini. Tepung beras yg merupakan bahan asal dari bihun ini membuat sensasi masakan menjadi lebih menggairahkan. Apa...

Ayam Presto Ny. Nita Jakarta dan Bali – Ayam Presto Ny. Nita ialah satu dari resto yg mengalokasikan menu ayam yg diolah dg cara dipresto atau direbus dg panci bertekanan tinggi sehingga daging ayam menjadi lunak, bahkan tulangnya pun menjadi lunak dan sedap dimakan. Satu hal yg membuat resto ini lain halnya dg resto ayam pada umumnya ialah...

Resep Kastengel Resep Kastengel Keju bisa di persiapan acara istimewa seperti lebaran sebagai kue suguhan buat tamu yg datang ke tempat tinggal. Kue kering yg satu ini sudah banyak dikenal baik dari sudut pandang rasa maupun rupanya yg persegi panjang. Rasanya manis asin lantaran ada perpaduan keju cheddarnya lah yg menjadikannya terasa lebih istimewa.Saat Idul Fitri maupun hari istimewa yang...